KIBATA SERUI
Halaman Utama Tentang kami Tutorial Serba-serbi Koleksi gambar Hubungi kami




 


Google Translate/ Web ini bisa diterjemahkan melalui bahasa di bawah ini :




halaman : SERBA-SERBI
Loading

KONTES CIUMAN 'VALENTINE' TERLAMA

ciumanDi Thailand, ada cara unik merayakan Valentine. Sehari menjelang perayaan hari kasih sayang, sebanyak 14 pasangan berkompetisi memecahkan rekor berciuman paling lama di dunia. Dalam kontes yang digelar di Pattaya itu, peserta beradu kuat saling mencium pasangannya. Selama kontes, pasangan hanya diberi ruang satu meter persegi. Mereka melewatkan waktu bersama, termasuk saat ke toilet. Selama ciuman yang diinginkan, bibir tak boleh hanya saling bersentuhan. Pasangan harus saling mengunci bibir masing-masing setiap saat. Jika mereka gagal, keduanya akan didiskualifikasi.

Pada kontes tersebut, pasangan tidak diperbolehkan untuk duduk, tidur atau meninggalkan arena. Mereka harus terus mencium saat menggunakan toilet. Mereka makan atau minum melalui sedotan dengan mulut tetap saling berciuman.

Felix Werth, 32, salah satu kontestan menyatakan sangat tertarik pada kontes unik ini. "Saya hanya berpartisipasi untuk bersenang-senang dan menguji kemampuan apakah saya dapat berciuman dalam waktu yang lama," katanya, seperti dikutip Yahoo.

Pasangannya, Rungnapa Rojchananawin, menambahkan, "Saya ingin mencoba dan melihat apakah saya bisa memecahkan rekor atau tidak. Saya tidak peduli menang atau tidak."

Sebagian besar peserta menyatakan ikut berkompetisi untuk menunjukkan rasa cinta sekaligus merayakan hari Valentine. Pemenang akan menerima hadiah cincin berlian senilai £1.000 setara Rp14,4 juta dan uang tunai £2.000 setara Rp28,6 juta. Sebelumnya, rekor ciuman terlama 32 jam, 7 menit dan 14 detik, berlangsung di Jerman, 2009.

 

 

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke web ini.

 
 

Artikel terkait :



Dalam kotak komentar ini kami mohon fokus terhadap artikel diatas dengan menggunakan bahasa yang santun..... Isilah nama atau inisial anda di kotak "Name" kemudian isi komentar anda di kotak "enter your comment here" seteleh itu klik tombol "commet". Apabila telah terjadi penyalahgunaan kotak komentar ini seperti menyebut nama seseorang atau nomor hp seseorang dengan tujuan negatif mohon informasikan kepada admin melalui halaman "Hubungi Kami" dengan menyebut halaman dan judul artikelnya kami akan mengadakan refisi terhadap kotak komentar tersebut. Terima kasih........

HTML Comment Box is loading comments...

PENJELASAN : Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya dangan mengunjungi WWW.KIBATA.COM. Sebelumnya kami meberitahukan bahwa sebagian artikel adalah asli hasil karya Kibata.Com, namun patut diakui bahwa sebagian lagi artikel-artikel yang ada, bukan milik Kibata.Com. Kami tidak mengklaim memiliki hak cipta. Sebagian besar artikel dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk Website yang bisa diakses oleh public, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain public. Apabila terjadi keberatan dari sumber atau pihak-pihak lainnya, mengenai gambar, artikel dan berita apapun yang dimuat oleh Kibata.Com, berkenaan dengan HaKi, Mengandung Unsur SARA, Kebohongan Publik dan lain hal yang dapat mengganggu kenyamanan atau merugikan orang lain. Tanpa mengurangi rasa hormat, anda dapat membuka halaman Hubungi Kami dan memberitahukan kepada kami hal-hal yang tidak berkanaan tersebut. Setelah kami memverifikasi keberatan tersebut, kami akan mengambil tindakan merefisi atau bahkan menghapus artikel tersebut.




Kembali ke atas
 

Copyright (c) 2011. www.kibata.com. All Right Reserved.
Powered by LPK Diwi Com. Serui - Papua